ADVERTISEMENT

LIVE: Saksikan livestream MotoGP sekarang. Nonton Sekarang

Hulk dari Iran Diledek Lawan: Menang Photoshop, Padahal Aslinya...

Kris Fathoni W - Sport
Kamis, 31 Mar 2022 13:22 WIB
Sajad Gharibi, Hulk Iran
Sajad Gharibi, Hulk Iran. Foto: dok. Instagram @sajadgharibiofficial
Jakarta -

Sajad Gharibi, yang berjuluk Hulk dari Iran, diledek tak sesuai nama dan sosoknya di media sosial karena aslinya bertubuh mungil. Hal itu dikatakan lawan yang bakal dihadapinya di ring tinju.

Gharibi rencananya akan naik ring untuk berhadapan dengan petinju Britania Raya Martyn Ford. Duel ini pun sudah panas di luar ring, lewat aksi dorong di antara keduanya.

Tidak cuma itu, Ford yang punya julukan 'Pria Paling Mengerikan di Dunia' kini juga melempar ledekan bernuansa psy war kepada Hulk dari Iran yang akan dihadapinya di atas ring.

"Ia tidak seperti dugaanku," kata Ford kepada Daily Star, mengenai perjumpaan pertamanya dengan Sajad Gharibi.

"Menurutku, kalau boleh jujur, ia sudah membohongi seluruh dunia dengan Photoshop. Bertemu langsung dengannya di dunia nyata tidaklah seimpresif melihatnya di gambar. Jadi, mungkin, pilihan kata yang tepat adalah mengecewakan."

"Ia mungil. Ia sama sekali tidak terlihat seperti yang digambarkan. Itu adalah kesanku setelah bertemu dengannya untuk kali pertama di dunia nyata. Ia memang besar (secara bobot), mungkin lebih dari 114 kg, tapi tidak tinggi besar."

"Jujur, ia cuma seperti seorang bocah bertubuh besar yang kurang latihan. (Kalau melihat gambar) ia semestinya sebesar diriku," tutur Ford.

(krs/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT