ADVERTISEMENT

Pegolf Terseksi Ditolak Saat Mau Nyumbang ke Badan Amal karena...

Tim - Sport
Kamis, 11 Agu 2022 17:37 WIB
Paige Spiranac disebut-sebut menjadi pegolf terseksi di dunia. Yuk lihat aksi-aksinya di lapangan.
Pegolf Terseksi Ditolak Nyumbang ke Badan Amal karena... (Foto: Tom Dulat/Getty Images)
Jakarta -

Apes betul Paige Spiranac. Pegolf terseksi ini ditolak menyumbang ke suatu badan amal golf karena pakaiannya yang terlalu seksi!

Paige Spiranac dikenal sebagai pegolf terseksi di dunia. Wanita asal AS ini belum lama juga masuk daftar 'Hot 100' dari majalah Maxim.

Paige SpiranacPaige Spiranac (Foto: Instagram @_paige.renee)

Paige Spiranac sebenarnya sudah bisa dibilang sebagai mantan pegolf, sebab sudah tidak aktif mengikuti kejuaraan. Dirinya kini lebih sering menjadi brand ambassador merk-merk perusahaan golf ternama, sampai aktif di sosial media untuk tutorial main golf.

Meski begitu, Paige sudah lama menggeluti dunia golf. Sejak masa kuliah, Paige suka mengikuti kompetisi level junior di Negeri Paman Sam. Paige memenangi All-Mountain West Conference dua musim berturut-turut dan Mountain West Conference.

Masuk ke dunia profesional, Pagie jajal Cactus Tour di Arizona pada tahun 2016. Kemudian ikut CoBank Colorado Women's Open.

Dalam podcast Playing-A-Round, Paige Spiranac menceritakan keresahan akan keseksiannya. Gara-gara itu pula, dirinya pernah ditolak untuk menyumbang ke suatu badan amal golf!

"Saya ingin sekali membantu badan amal ini dengan menyumbang alat-alat golf. Sebab, saya dulu juga sulit untuk membeli alat-alat golf," bukanya.

"Pria itu membalas, 'kami senang sih, tapi anggota dewan kami kurang suka saat melihat Anda'," lanjut wanita berusia 29 tahun itu.

Paige Spiranac masih ngotot untuk memberi sumbangan. Akan tetapi, ucapan pria dari perwakilan badan golf (yang tidak disebutkan namanya itu) masih terus menolak.

"Saya ingin sekali menyumbang, tapi saya tidak bisa melakukannya karena belahan dada saya," cetusnya.

"Intinya sebenarnya adalah golf, bukan karena saya memakai baju polo atau lainnya. Ada-ada saja masalah seperti ini di dalam dunia golf," tutupnya.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT