Prediksi Polandia Vs Argentina: Yang Menang Lanjut, Jika Seri...

ADVERTISEMENT

Prediksi Polandia Vs Argentina: Yang Menang Lanjut, Jika Seri...

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Rabu, 30 Nov 2022 22:01 WIB
DOHA, QATAR - MARCH 31: In this photo illustration an official FIFA World Cup Qatar 2022 ball sits on display ahead of the FIFA World Cup Qatar 2022 draw on March 31, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Foto: (Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Laga Polandia vs Argentina di Grup C Piala Dunia 2022 akan berlangsung dini hari WIB nanti. Lionel Messi dkk dituntut menang, berikut prediksinya.

Duel Polandia vs Argentina akan berlangsung di Stadium 974, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB, pada rangkaian pertandingan terakhir Grup C. Seluruh tim di grup ini masih punya peluang lolos dan belum ada yang dipastikan melangkah ke fase gugur ataupun tersingkir.

Polandia datang ke laga lawan Argentina sebagai pemuncak grup dengan empat poin, satu poin di depan lawannya itu dan Arab Saudi. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk menyegel kelolosan dan itu juga akan cukup untuk mengamankan puncak klasemen, jika Arab Saudi gagal menang atas Meksiko.

Sementara Argentina mau tak mau datang dengan urgensi menang lebih besar. Kemenangan akan meloloskan mereka, selama Arab Saudi tak berpesta gol ke gawang Meksiko dan menang dengan selisih lebih besar.

Hasil imbang akan bikin Argentina harap-harap cemas dengan hasil Arab Saudi vs Meksiko. Mereka bisa lolos jika pertandingan tersebut juga berakhir imbang. Bagaimana jika kalah? Argentina dipastikan tersingkir apapun hasil laga lain di Grup C.

Jadwal Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022

Polandia vs Argentina
Rabu (1/12) pukul 02.00 WIB
Stadium 974, Doha
Wasit: Danny Makkelie (Belanda)

Prediksi line-up Polandia Vs Argentina di Piala Dunia 2022

Polandia: Szczesny; Cash, Glik, Kiwior, Bereszynski; Zielinski, Bielik, Krychowiak, Frankowski; Milik, Lewandowski

Argentina: E. Martinez; Molina, Otamendi, Lisandro Martinez, Tagliafico; Fernandez, Paredes, De Paul; Messi, Lautaro Martinez, Di Maria

Prediksi skor Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022

Argentina punya urgensi menang lebih besar di pertandingan ini. Tiga poin juga akan memastikan mereka jadi juara grup, yang berpeluang besar menghindarkan Les Bleus dari pertemuan sulit kontra Prancis di babak 16 besar.

Prancis diperkirakan akan finis sebagai Grup D. Juara Grup D seperti diketahui akan menghadapi runner-up Grup C tempat Argentina bernaung.

Pertandingan ini berpotensi menjadi pertandingan sulit lainnya buat Argentina. Polandia sendiri jadi satu dari sedikit tim yang belum kebobolan dari dua pertandingan di Piala Dunia 2022.

Mereka akan mengincar Argentina lewat serangan-serangan cepat. Namun momentum positif yang didapatkan usai lawan Meksiko bikin Argentina bisa datang dengan lebih percaya diri.

La Albiceleste kemungkinan bakal harus menantikan momen cemerlang dari Lionel Messi lagi. Tapi Messi sudah menunjukkannya saat melawan Meksiko dan jika tak ada kejutan berarti, Argentina bisa meraih kemenangan tipis 1-0 di sini.

Simak Video: Hajar Polandia, Argentina Temukan Jati Dirinya!

[Gambas:Video 20detik]



(aff/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT