3 Jagoan Khabib di Piala Dunia 2022 Sudah Lolos ke 16 Besar

ADVERTISEMENT

3 Jagoan Khabib di Piala Dunia 2022 Sudah Lolos ke 16 Besar

Kris Fathoni W - Sport
Kamis, 01 Des 2022 06:15 WIB
DOHA, QATAR - NOVEMBER 29: Marcus Rashford of England celebrates his second goal with teammates during the FIFA World Cup Qatar 2022 Group B match between Wales and England at Ahmad Bin Ali Stadium on November 29, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Jean Catuffe/Getty Images)
Inggris, salah satu tim jagoan Khabib Nurmagomedov. Foto: Getty Images/Jean Catuffe
Jakarta -

Sebelum Belanda dan Inggris memastikan tiket 16 besar Piala Dunia 2022, legenda MMA Khabib Nurmagomedov sudah yakin dengan performa keduanya.

Di awal gelaran Piala Dunia 2022, Khabib sempat memberikan prediksinya mengenai Piala Dunia 2022. Saat itu ia memilih tiga tim yang dianggapnya layak juara.

Belanda dan Inggris termasuk ke dalam tiga tim jagoan Khabib itu. Ia percaya keduanya ada di jajaran kandidat juara Piala Dunia 2022.

Simak kumpulan informasi lengkap Piala Dunia 2022 di sini!

"Di Piala Dunia ini, aku akan memilih tiga tim. Aku pikir Inggris akan tampil baik. Aku pikir Brasil juga sangat bagus. Dan menurutku juga Belanda," kata Khabib pada saat itu, seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Inggris dan Belanda baru saja memastikan lolos dari fase grupnya masing-masing. Belanda juara Grup A sedangkan Inggris juara Grup B.

Seemntara itu Brasil sudah lebih dulu memastikan tiket 16 besar Piala Dunia 2022 bahkan sebelum memainkan laga terakhirnya. Tim Samba akan menghadapi Kamerun di laga terakhir grupnya dan cuma butuh hasil seri untuk memastikan posisi teratas Grup G.

Simak juga Video: Jelang Jepang vs Spanyol, Laga Syarat Gengsi di Grup E

[Gambas:Video 20detik]



(krs/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT