Prediksi Serbia Vs Swiss: Laga Hidup Mati!

ADVERTISEMENT

Prediksi Serbia Vs Swiss: Laga Hidup Mati!

Bayu Baskoro - Sport
Jumat, 02 Des 2022 14:50 WIB
Swiss menghadapi Kamerun di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, pada Kamis (24/11/2022) sore WIB. Swiss menang tipis dengan skor akhir 1-0.
Prediksi Serbia vs Swiss di Piala Dunia 2022. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Timnas Serbia dan Swiss bentrok dalam pertarungan hidup dan mati di Piala Dunia 2022. Kekalahan sama saja angkat koper dari Qatar bagi kedua kesebelasan.

Matchday pamungkas Grup G Piala Dunia 2022 menggelar duel Serbia vs Swiss. Duel berlangsung di Stadium 974, Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB.

Timnas Swiss saat ini menduduki posisi kedua dengan tiga poin. Serbia mendekam di dasar klasemen dengan satu poin.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim demi mengamankan tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022. Laga diprediksi berjalan ketat lantaran Swiss dan Serbia bakal bermain ngotot.

Pertandingan kali ini juga menjadi ulangan laga Grup E Piala Dunia 2018. Swiss kala itu menumbangkan Serbia 2-1 dan lolos ke 16 besar bersama Brasil.

Swiss pun berharap tuah empat tahun lalu berlanjut di laga nanti. Pekerjaan rumah dimiliki La Nati yang baru bisa mencetak satu gol di Piala Dunia 2022.

Situasi berbeda dimiliki Serbia yang sudah mencetak tiga gol. Lini belakang menjadi hal yang perlu dibenahi Aleksandar Mitrovic cs lantaran sudah kebobolan lima gol dari dua laga.

Di atas kertas, Swiss punya keunggulan lantaran hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Mereka juga berharap Kamerun tumbang dari Brasil.

Swiss diprediksi lolos dengan kemenangan tipis atas Serbia. Prediksi itu bisa terwujud apabila Granit Xhaka cs bisa tampil disiplin seperti saat meraih kemenangan 1-0 atas Kamerun.

Prediksi Susunan Pemain Serbia vs Swiss

Serbia: Milinkovic-Savic; Milenkovic, Veljkovic, Pavlovic; Zivkovic, Maksimovic, Lukic, Kostic; Tadic, Milinkovic-Savic, Mitrovic

Swiss: Sommer; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Xhaka, Freuler; Shaqiri, Sow, Vargas; Embolo

Jadwal Serbia vs Swiss di Piala Dunia 2022

Waktu: Sabtu, 3 Desember pukul 2.00 WIB
Venue: Stadium 974

Head to Head Serbia vs Swiss

Serbia menang: 0
Imbang: 0
Swiss menang: 1.

(bay/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT