Greysia Polii Hamil Anak Pertama, Para Pebulutangkis Dunia Beri Selamat

ADVERTISEMENT

Greysia Polii Hamil Anak Pertama, Para Pebulutangkis Dunia Beri Selamat

Mercy Raya - Sport
Selasa, 24 Jan 2023 19:55 WIB
Momen Greysia Polii Pamer Hamil Anak Pertama Usai Pensiun Jadi Atlet
Greysia Polii hamil, mendapat ucapan selamat dari pebulutangkis dunia. (Foto: YouTube/ Greysiapolii)
Jakarta -

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii saat ini tengah berbahagia. Dalam waktu dekat, ia akan menjadi seorang ibu.

Kepastian itu diperoleh setelah eks rekan Apriyani Rahayu tersebut mengumumkan kehamilannya yang kini sudah memasuki usia 6,5 bulan. Melalui akun media sosial Instagramnya, Greysia membagikan momen bahagiannya tersebut.

"Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima hadiah yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan," tulis Greysia.

"Kami sangat bersykur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya. Terima kasih," ujarnya.

Dalam unggahannya, Greysia juga sekaligus memposting sebuah video proses pertumbuhan si bayi, hingga jenis kelaminnya yang merupakan perempuan.

Lewat kabar bahagia itu pun, ia mendapatkan banyak ucapan dari keluarga serta para sahabatnya.

Salah satunya pebulutangkis ganda campuran Thailand Sapsiree Taerattanachai yang turut mengucapkan selamat atas kehamilan Greysia.

"Congratsss.. am i her godmother? hahaha," tulisnya di kolom komentar.

Tunggal putri India, Pusarla V. Shindu juga turut memberikan komentarnya. "Congratulations," ucapnya seraya menambahkan emoji hati berwarna merah.

Begitu pun pebulutangkis putri Thailand Ratchanok Intanon juga mengirimkan sebuah emoji hati berwarna pink sebagai tiga buah, sebagai tanda turut merasakan kebahagiaan eks partner Apriyani Rahayu tersebut.



Simak Video "Selamat! Greysia Polii Umumkan Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT