detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 01 Des 2013 00:38 WIB

Selalu Senang ke Indonesia, Lorenzo Suka Nasi Goreng

- detikSport
detikSport/Meylan Fredy
Jakarta - Jorge Lorenzo mengaku senang setiap kali dirinya datang ke Indonesia. Pebalap Yamaha ini juga menyukai masakan Indonesia. Yang sudah mulai akrab di lidahnya adalah nasi goreng.

Sejak membalap untuk Yamaha, Lorenzo sudah cukup sering mengunjungi Indonesia, baik sendiri maupun bersama Valentino Rossi. Kunjungannya kali ini adalah yang kedelapan. Dia datang sebagai tamu spesial perhelatan ASEAN Cup Race di Sirkuit Sentul, Minggu (1/12/2013).

Di sela-sela kunjungannya ke Jakarta, Lorenzo menyempatkan diri untuk melayani wawancara dengan sejumlah media, termasuk detikSport, di Hotel Mulia, Sabtu (30/11/2013).

"Saya selalu merasa gembira datang ke sini karena semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik. Mereka sangat ramah, sangat baik, khususnya orang-orang Yamaha," seru Lorenzo.

Lorenzo punya tempat favorit untuk didatangi tiap kali berada di Indonesia. Di tempat itulah, dia bisa merasa sangat nyaman.

"Jakarta adalah sebuah kota besar. Biasanya saya lebih suka tempat yang lebih tenang, bukan seperti kota itu," ujarnya.

"Saya ingin lebih tenang dan Bali adalah tempat yang sempurna karena di sana sangat cerah, cuacanya bagus, orang-orangnya baik, pantai-pantai yang indah. Seperti surga," kata pebalap asal Spanyol ini.

"Saya lahir di Mallorca. Bagi saya, pantai sangat penting. Di sana saya bisa berenang, berjemur. Saya sangat suka," tutur Lorenzo.

Selama di Indonesia, Lorenzo juga menyantap masakan Indonesia dan perlahan-lahan mulai suka.

"Ya, saya suka nasi goreng. Saya sedikit-sedikit mencoba makanan Indonesia," akunya.


(mfi/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com