DetikSport
Selasa 09 Mei 2017, 10:11 WIB

Lorenzo Kian Nyaman di Atas Desmosedici

Kris Fathoni W - detikSport
Lorenzo Kian Nyaman di Atas Desmosedici Foto: Dan Istitene/Getty Images
Jerez - Setelah naik podium di Jerez dan menjalani tes di tempat yang sama, Jorge Lorenzo mengaku sudah merasa kian nyaman di atas Desmosedici GP17 yang ia tunggangi.

Lorenzo sedang menjalani musim pertamanya dengan Ducati, setelah sebelumnya di kelas primer senantiasa berkiprah untuk tim pabrikan Yamaha -- yang telah mengantarnya ke tiga titel juara dunia.

Setelah kesulitan tampil impresif di pramusim dan tiga seri awal, Lorenzo akhirnya meraih podium pertamanya bersama Ducati dengan finis ketiga di Jerez.

Sehari setelah balapan tersebut Lorenzo dan para pebalap MotoGP lain menjalani sesi tes pascabalapan di Jerez, Senin (8/5/2017) kemarin. Walaupun cuma ada di posisi enam, rider Spanyol 30 tahun itu mengaku puas.

"Kami sudah menemukan sesuatu yang lebih efektif ketimbang yang kami pakai dalam balapan," ujar Lorenzo seperti dikutip MotoGP.com.

"Secara keseluruhan saya sangat puas, terlebih karena saya terus menambah jarak tempuh dengan motor ini dan saya mulai merasa motor ini benar-benar punya saya," sebutnya.



(krs/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed