DetikSport
Rabu 06 September 2017, 14:25 WIB

Jelang MotoGP San Marino

Tahun Lalu Pedrosa Melesat di Misano, Akhir Pekan Ini Bagaimana?

Kris Fathoni W - detikSport
Tahun Lalu Pedrosa Melesat di Misano, Akhir Pekan Ini Bagaimana? Dani Pedrosa saat menang di Misano 2016 (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
FOKUS BERITA: MotoGP San Marino
Misano - Dani Pedrosa meraih kemenangan di Misano tahun lalu setelah tampil impresif dari start baris ketiga. Sirkuit yang sama menantinya akhir pekan ini.

Rider Repsol Honda tersebut harus puas menyudahi kualifikasi MotoGP San Marino 2016 dengan berada di posisi delapan. Artinya saat itu Pedrosa harus mengawali balapan di baris ketiga.

Akan tetapi, rider Spanyol itu kemudian berhasil merangsek ke depan dan pada prosesnya merebut podium teratas dengan keunggulan 2,8 detik dari Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang finis kedua.

Akhir pekan ini MotoGP San Marino 2017 akan dihelat. Pedrosa, yang sekarang masih menjadi salah satu pesaing memperebutkan gelar juara dan baru sekali menang di Jerez, tentunya ingin mengulang kisah sukses serupa.

"Saya menantikan balapan di Misano yang saya sukai sirkuitnya," kata Pedrosa seperti dilansir Crash.net.

"Di sana senantiasa ada banyak penggemar dan atmosfer luar biasa. Saya punya kenangan-kenangan bagus di sana dan telah menikmati sejumlah hasil oke, jadi saya berharap bisa tampil sebaik mungkin di setiap sesi."

"Dua pekan lalu kami menjalani tes di sana, yang berlangsung cukup lancar dan semoga saja itu akan membantu kami menuju ke arah yang tepat sedari awal balapan pekan ini," tuturnya.


(krs/rin)

FOKUS BERITA: MotoGP San Marino
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed