DetikSport
Sabtu 21 Oktober 2017, 08:49 WIB

Besok, Tonton MotoGP Australia Live di detikSport!

Doni Wahyudi - detikSport
Besok, Tonton MotoGP Australia Live di detikSport! MotoGP Australia akan ditayangkan secara live streaming oleh detikSport dan detikcom (Mirco Lazzari gp/Getty Images Sport)
Jakarta - Persaingan memperebutkan titel juara dunia MotoGP berlanjut di Australia akhir pekan ini. Duel Marc Marquez dengan Andrea Dovizioso bisa disanksikan live di detikSport.

MotoGP Australia akan dilangsungkan di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017) WIB. Setelah debut live streaming pada pekan lalu di Motegi, detikSport akan kembali menayangkan balapan tersebut secara langsung.

detikSport akan menayangkan balapan tersebut secara live streaming, bekerja sama dengan Trans7 sebagai pemegang hak siar resmi tayangan MotoGP di Indonesia.

Tayangan livestreming MotoGP dari detikSport dan detikcom ini memungkinkan Anda menonton persaingan Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Andrea Dovizioso di manapun di seluruh wilayah Indonesia.

Jangan lupa, live streming MotoGP Australia, Minggu (22/10/2017) siang pukul 12.00 WIB hanya di detikSport dan detikcom.
(din/cas)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed