detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 11 Apr 2018 16:01 WIB

Ini Komentar Teranyar Marquez soal Insidennya dengan Rossi

Kris Fathoni W - detikSport
Insiden Rossi vs Marquez di MotoGP Argentina 2018 (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Insiden Rossi vs Marquez di MotoGP Argentina 2018 (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Rio de Janeiro - Marc Marquez dimintai tanggapan teranyarnya mengenai komentar-komentar Valentino Rossi kepada dirinya terkait insiden mereka di MotoGP Argentina 2018 lalu.

Dalam balapan tersebut, Rossi sempat terjatuh usai bersenggolan dengan Marquez. Tidak terima, Rossi pun melontarkan sejumlah pernyataan berisikan kritikan dan cibiran terhadap gaya balap Marquez.


"Saya memilih untuk tidak mengomentari kata-katanya," ucap Marquez dalam sebuah wawancara di Brasil usai bertolak dari Argentina, yang diwartakan oleh Marca.

Langsung setelah balapan Marquez, ditemani Emilio Alzamora (manajernya) dan bos tim Repsol Honda Alberto Puig, sudah berusaha mendatangi garasi Rossi untuk meminta maaf. Permintaan maaf ditolak dan Rossi pun mempertanyakan ketulusan langkah Marquez.


"Di akhir balapan situasinya sedang panas-panasnya, tapi jika Anda melihat secara keseluruhan maka momen itu sudah biasa dipergunakan para rider untuk saling mendatangi dan minta maaf," kata Marquez.

"Saya selalu berusaha belajar dari kesalahan sendiri dan begitulah. Yang terjadi sebelumnya adalah dengan Valentino tapi (dengan situasi di lintasan) bisa saja melibatkan rekan setim sendiri," tuturnya.

(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed