detiksport
Follow detikSport
Jumat, 10 Agu 2018 16:06 WIB

Free Practice I MotoGP Austria: Ducati Berkuasa, Dovizioso Tercepat

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Andrea Dovizioso tercepat di sesi pertama latihan bebas Austria 2018 (REUTERS/David W Cerny) Andrea Dovizioso tercepat di sesi pertama latihan bebas Austria 2018 (REUTERS/David W Cerny)
Spielberg - Ducati menguasai sesi pertama latihan bebas MotoGP Austria. Andrea Dovizioso tampil sebagai pebalap tercepat disusul Jorge Lorenzo.

Pada sesi yang dihelat di Red Bull Ring, Spielberg, Jumat (10/8/2018) sore WIB, Dovizioso mencatatkan waktu 1 menit 23,830 detik, unggul 0,215 detik dari Lorenzo di posisi kedua.




Ducati menguasai betul sesi pertama ini setelah pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, ada di posisi ketiga dengan 1 menit 24,320 detik. Di belakang Petrucci ada pemimpin klasemen, Marc Marquez, yang melajukan motor RC213V dengan waktu 1 menit 24,411 detik.

Melengkapi posisi lima besar adalah Andrea Iannone dari Suzuki Ecstar dengan 1 menit 24,436 detik. Berurutan ada di posisi keenam hingga kesepuluh adalah Dani Pedrosa, Cal Crutchlow, Tito Rabat, Johann Zarco, dan Maverick Vinales.


Masalah mesin yang dialami Valentino Rossi di awal sesi latihan bebas membuatnya tak bisa maksimal dan akhirnya cuma ada di peringkat ke-11.

Hasil Free Practice I MotoGP Austria

Free Practice I MotoGP Austria: Ducati Berkuasa, Dovizioso Tercepat

(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed