detiksport
Follow detikSport
Kamis, 04 Okt 2018 11:36 WIB

Ngebut di Jalanan Bangkok, Marquez Ditangkap Polisi Thailand?

Doni Wahyudi - detikSport
Marc Marquez beraksi di jalanan kota Bangkok (Twitter @HRC_MotoGP) Marc Marquez beraksi di jalanan kota Bangkok (Twitter @HRC_MotoGP)
Bangkok - Marc Marquez menghadiri sejumlah kegiatan sebelum turun di MotoGP Thailand. Sempat naik tuk-tuk, dia terlihat juga diboncengi polisi dan mampir kantor polisi.

Untuk kali pertama Thailand akan menggelar balapan MotoGP di akhir pekan ini. Beberapa pebalap sudah sampai di negara tersebut sejak beberapa hari lalu dan melakukan beragam kegiatan sebagai bentuk promosi masing-masing tim.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah aksi Marquez naik tuk-tuk. Selain itu dia juga terlihat menunggangi RC213V di beberapa jalanan Kota Bangkok.






Sempat mengunjungi Kuil Budha Wat Ratchanataram, Marquez melakukan beragam aktivitas di Thailand bersama Somkiat "Kong" Chantra. Dia adalah rider muda tuan rumah yang akan tampil di kelas Moto3 akhir pekan ini dengan status wildcard.



Namun petualangan Marquez di Bangkok berakhir dengan dia berurusan dengan pihak berwajib. Fox Sports menyebut rider asal Spanyol itu diboncengi polisi Thailand untuk di bawa ke kantor polisi terdekat. Marquez kabarnya ngebut di jalanan sehingga dijatuhi sanksi dan harus membayar denda.

Di media sosial beredar foto Marquez sedang dibonceng polisi Thailand, yang uniknya mengendarai motor Yamaha. Sementara foto lain menunjukkan dia tengah duduk di kantor polisi.

View this post on Instagram

Bullsh*t 😂😂😂 . #motogp #ThaiGP #marcmarquez #mm93

A post shared by JOKESofGP (@jokesofgp) on Oct 3, 2018 at 2:19am PDT




Tak diketahui apakah kejadian tersebut benar-benar tindakan polisi atau hanya skenario yang disiapkan Honda sebagai bagian dari promosi mereka.



(din/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed