detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 16 Nov 2018 17:33 WIB

Free Practice I MotoGP Valencia: Marquez Tercepat

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Marc Marquez tercepat di sesi pertama latihan bebas MotoGP Valencia 2018 (Mohd Rasfan/ AFP) Marc Marquez tercepat di sesi pertama latihan bebas MotoGP Valencia 2018 (Mohd Rasfan/ AFP)
Valencia - Free practice I MotoGP Valencia sudah tuntas. Tampil sebagai yang tercepat adalah pebalap Repsol Honda Marc Marquez.

Sesi pertama yang dihelat di sirkuit Ricardo Tormo, Jumat (16/11/2018) sore WIB, sempat tertunda selama lebih dari 20 menit karena lintasan yang basah akibat diguyur hujan.

Saat itu, Marquez tengah memimpin sesi ini dengan catatan 1 menit 50,029 detik. Setelah restart, Marquez mampu menjaga catatan waktunya meski sempat diancam rekan setimnya Dani Pedrosa.



Pada akhirnya Marquez mampu tampil sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 39,767 detik atau unggul 0,106 detik dari pebalap Pramac Racing Jack Miller di posisi kedua.

Pramac tampil prima di sesi pertama ini dengan menempatkan Danilo Petrucci di posisi ketiga dengan raihan waktu 1 menit 39,907 detik. Melengkapi posisi lima besar adalah Andrea Dovizioso yang melajukan Ducatinya dengan waktu 1 menit 40,179 dan Pedrosa dengan waktu 1 menit 40,467 detik.

Berurutan di posisi keenam hingga kesepuluh adalah Andrea Iannone, Maverick Vinales, Michele Pirro, Pol Espargaro, dan Alex Rins. Valentino Rossi cuma finis posisi ke-12 pada sesi ini dan Jorge Lorenzo yang akhirnya comeback usai absen di empat balapan terakhir ada di posisi ke-19.




Hasil Free Practice I MotoGP Valencia
Free Practice I MotoGP Valencia: Marquez tercepatFoto: motogp.com
(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed