detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 23 Nov 2018 13:02 WIB

Rossi soal Lorenzo Tunggangi Honda: Masih Kurang Bagus

Yanu Arifin - detikSport
Penampilan Jorge Lorenzo bersama Repsol Honda di tes Valencia dikomentari Valentino Rossi. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Penampilan Jorge Lorenzo bersama Repsol Honda di tes Valencia dikomentari Valentino Rossi. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Valentino Rossi turut mengomentari penampilan Jorge Lorenzo bersama Repsol Honda. Menurutnya, mantan rekannya itu masih kurang bagus performanya.

Musim depan, Lorenzo bakal menjadi rekan setim Marc Marquez di Honda. Lorenzo pun sudah menjajal motor RC213V di tes MotoGP Valencia, 20-21 November 2018.

Dalam tes tersebut, Lorenzo masih beradaptasi dengan mesin anyarnya. Di hari pertama tes, ia menempati peringkat ke-18, dan naik ke-12 pada hari kedua. Rossi pun mengomentari penampilan mantan rekan setimnya di Yamaha tersebut. Apa katanya?




"Saya berada di belakang Lorenezo, Pecco, Franco, dan Mir. Ketika saya melihat dia tidak begitu cepat, katakanlah dia masih tidak terlihat bagus di atas motornya," kata Rossi kepada Motociclismo yang dilansir situs resmi MotoGP.

Kendati begitu, Rossi menilai penampilan Lorenzo diperlihatkan dengan pergelangan tangannya masih cedera.

"Anda juga perlu melihat bagaimana ia melakukannya dengan cedera pergelangan tangannya," sambung rider Movistar Yamaha tersebut.


(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed