detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 02 Des 2018 07:18 WIB

Lorenzo Naik Meja Operasi Lagi

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
jorge Lorenzo akan naik meja operasi lagi. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) jorge Lorenzo akan naik meja operasi lagi. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Jorge Lorenzo akan kembali naik meja operasi. Kali ini untuk mengatasi rasa tidak nyaman berkelanjutan akibat cedera di kaki kanannya.

Lorenzo mengalami cedera usai terpelanting di tikungan pertama MotoGP Aragon akhir September lalu. Crash itu membuat rider 31 tahun tersebut mengalami dislokasi jari kaki dan retak tulang metatarsal.




Setelah itu, Lorenzo kembali turun ke lintasan dua pekan kemudian di Thailand. Di sana dia kembali terjatuh dan kali ini meretakkan pergelangan tangan kirinya.

Lorenzo lantas menjalani operasi untuk memulihkan cedera tersebut pada akhir Oktober. Sementara perawatan pada cedera kaki terus dilakukan. Namun aktivitas yang terus berjalan membuat retak di kakinya tak pulih secara sempurna dan meninggalkan rasa tak nyaman.




Autosport melaporkan bahwa pebalap yang kini memperkuat Repsol Honda itu akan naik meja operasi sekali lagi pada Senin (3/12/2018). Dia akan ditangani di klinik Quiron, Barcelona.

Rekan baru Lorenzo, Marc Marquez, juga akan menjalani operasi pada bulan ini. Operasi dibutuhkan Marquez untuk mengatasi cedera bahunya.




Tonton juga video 'Lorenzo Kecelakaan Parah hingga Motornya 'Terbelah'':

[Gambas:Video 20detik]

(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed