detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 29 Des 2018 06:01 WIB

Wah, Marquez Tak Pakai Nomor 93 di MotoGP 2019

Yanu Arifin - detikSport
Marc Marquez membuat lelucon dengan mengaku tidak akan menggunakan nomor 93 di MotoGP 2019. (Foto: Reuters) Marc Marquez membuat lelucon dengan mengaku tidak akan menggunakan nomor 93 di MotoGP 2019. (Foto: Reuters)
Jakarta - Marc Marquez membuat kejutan untuk pecinta balap motor. Di MotoGP 2019, ia mengaku takkan menggunakan nomor 93 di motornya. Ada apa?

Lewat akun Twitter-nya, Marquez memutuskan mengganti nomor 93 pada motor Repsol Honda-nya di MotoGP 2019. Ia mengaku di tahun yang baru, ia ingin menggunakan nomor baru menjadi 1.




"Tahun baru, nomor baru! Pada 2019 saya akan balapan dengan nomor 1!," cuit Marquez di akun @marcmarquez93.


Usut punya usut, hal itu tidak sungguhan kok. Marquez rupanya cuma membuat lelucon, untuk merayakan Día de los Santos Inocentes, semacam April Fools-nya Spanyol.

Setiap tanggal 28 Desember, warga Spanyol ramai-ramai membuat lelucon. Día de los Santos Inocentes rupanya tak cuma dirayakan Marquez, melainkan Aleix Espargaro.




Pebalap yang musim depan akan memacu untuk tim Aprilia itu juga membuat lelucon tidak akan lagi membalap di MotoGP. Ia mengaku akan menjadi pebalap sepeda dan bergabung dengan tim Movistar.

"Sangat senang bisa mewujudkan impian saya, bersemangat untuk mulai bekerja, selamat tinggal MotoGP, terima kasih banyak untuk semuanya!" kelakar Espargaro di akun @AleixEspargaro.




(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed