detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 05 Jan 2019 19:02 WIB

Dovizioso yang Benci Selfie

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Andrea Dovizioso mengaku tak suka selfie. (Foto: Heino Kalis/Reuters) Andrea Dovizioso mengaku tak suka selfie. (Foto: Heino Kalis/Reuters)
Jakarta - Menjadi salah satu bintang MotoGP, Andrea Dovizioso niscaya menghadapi banyak permintaan foto dan selfie. Rider Ducati itu mengaku tak suka foto dan selfie.

Dovizioso dalam dua musim terakhir menjadi penantang dalam kejuaraan dunia. Pebalap asal Italia ini bersaing dengan Marc Marquez dari Repsol Honda, yang berhasil mengunggulinya dalam dua musim tersebut.




Statusnya sebagai penantang gelar membuatnya jadi salah satu rider paling populer di media sosial. Meski masih kalah dari Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo, Dovizioso saat ini tercatat punya satu juta pengikut di Instagram.

Sebagai bintang MotoGP, menjadi wajar kalau Dovizioso diburu penggemar khususnya di area sirkuit. Berfoto bersama menjadi salah satu kegiatan yang dipastikan takkan pernah absen.

Tapi rupanya salah satu hal yang paling tak disukai Dovizioso adalah berfoto.




"Mungkin saya tak seharusnya mengatakan ini, tapi saya tak suka berfoto," ungkap Dovizioso seperti dilansir Motorsport-Total.

"Kami harus banyak berfoto. Saya rasa banyak orang melakukannya sekarang karena semua orang melakukannya, jadi mereka memakai foto itu di sosial media."

"Tapi saya membencinya. Itu cuma buang-buang waktu saja," tandasnya.


(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed