detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 07 Jan 2019 08:50 WIB

Lorenzo Merasa Sudah Sangat Dicintai Honda

Lucas Aditya - detikSport
Jorge Lorenzo dengan motor Honda. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Jorge Lorenzo dengan motor Honda. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Jorge Lorenzo memang belum lama bergabung dengan tim Repsol Honda. Kendati begitu, rider Spanyol itu sudah merasa amat dicintai pabrikan asal Jepang tersebut.

Motor Honda sudah dijajal oleh Lorenzo di tes pasca musim di Valencia dan Jerez. Hasil terbaiknya saat menempati posisi keempat pada tes di sirkuit Jerez pada 30 November 2018.

Permintaan-permintaan Lorenzo langsung dikabukan Honda sejak menjajal RC213V. Modifikasi tangki yang mengatrol performa Lorenzo di Ducati.




Lorenzo merasa bahwa Honda begitu perhatian pada dirinya menatap MotoGP 2019. Oleh karena itu, rider 31 tahun sudah merasa sangat dicintai oleh seluruh tim Honda.

"Sejak di tes Valencia, semuanya luar biasa. Sejak saya perama kali menaiki motor Honda dan kali kedua di Jerez, semua di dalam tim luar biasa," kata Lorenzo dalam wawancara dengan Red Bull yang dilansir Crash.

"Tim ini sangat besar, sangat profesional, semuanya sempurna dan mereka memperhatikan detil. Mereka sangat perhatian pada saya, mereka memberi semua yang saya butuhkan, mereka membawakan semua yang saya minta dan itu sangat penting."

"Saya merasa dicintai mereka dan untuk saat ini semuanya terasa seperti itu. Saat mengendarai motor rasanya fantastis saat ini," dia menambahkan.


(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com