detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 01 Feb 2019 13:08 WIB

Sebelum Tes Pramusim Sepang, Sejumlah Rider Pemanasan Dulu Akhir Pekan Ini

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Sejumlah rider akan menjalani shakedown test di Sepang pekan ini. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Sejumlah rider akan menjalani shakedown test di Sepang pekan ini. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Tes resmi pramusim MotoGP di Sepang baru akan digelar pekan depan. Tapi ada sejumlah rider yang sudah tiba di lintasan untuk pemanasan pekan ini.

Tes pramusim MotoGP di Sepang dijadwalkan berlangsung 6-8 Februari mendatang. Namun beberapa tim dan pebalap pekan ini sudah tiba di sirkuit untuk menjalani uji awal (shakedown test).




Tes ini sendiri berlangsung tertutup, dengan sebagian besar yang turun adalah para rider penguji. Meski demikian, KTM disebut akan turun dengan formasi lengkap termasuk Johann Zarco.

Di tim Aprilia, pebalap penguji Bradley Smith akan menunggangi RS-GP sepanjang tes tertutup ini. Aleix Espargaro dan Andrea Iannone baru akan bergabung pada hari Minggu.

Ducati juga akan melakukan pengujian dengan Michele Pirro. Dari Honda dan Suzuki, Stefan Bradl dan Sylvain Guintoli juga akan bergabung ke lintasan.


(raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com