detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 11 Feb 2019 13:01 WIB

Karena Duel dengan Rossi Memberi Morbidelli Motivasi

Yanu Arifin - detikSport
Aksi Franco Morbidelli di tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Aksi Franco Morbidelli di tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Sepang - Franco Morbidelli menilai duel dengan Valentino Rossi di dalam trek memberinya motivasi. Ia senang bisa berada satu trek di MotoGP bersama legenda.

Morbidelli baru saja beradu cepat dengan Rossi di tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, 6-8 Februari. Keduanya sama-sama menggunakan motor Yamaha.

Rossi, yang membalap untuk tim Monster Energy Yamaha, menyelesaikan tes di peringkat ke-10. Adapun Morbidelli yang turun untuk Petronas Yamaha SRT, tim satelit Yamaha, menyelesaikan tes di peringkat ke delapan.




Morbidelli, yang merupakan jebolan akademi balap Rossi VR46, mengaku senang bisa berduel dengan The Doctor. Ia menyebut kehadiran gurunya dala satu lintasan memberinya motivasi ekstra.

"Ini bagus, bertarung dengan Vale selalu menjadi hal yang menyenangkan. Seperti yang saya bilang, itu adalah sumber motivasi yang ekstrem, bukan cuma untuk saya tapi juga semua orang," kata Morbidelli dilansir Crash.

"Mendapati seorang legenda di depan Anda atau di dalam trek bersama Anda memberi anda kekuatan dan motivasi untuk menjadi lebih baik. So, ini terasa bagus," tambahnya.


(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed