detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 14 Mar 2019 07:35 WIB

Mimpi Hamilton Jajal Kuda Besi MotoGP

Lucas Aditya - detikSport
Lewis Hamilton di MotoGP Qatar. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Lewis Hamilton di MotoGP Qatar. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Doha - Juara Dunia Formula 1, Lewis Hamilton, mempunyai mimpi untuk menjajal motor MotoGP. Keinginan itu sepertinya akan menjadi kenyataan.

Hamilton memang mempunyai hobi riding. Dia sudah pernah menjajal motor Superbike pada akhir tahun lalu.

Yamaha kini menjalin kerja sama dengan minuman berenergi, Monster Energy. Perusahaan minuman asal Amerika Serikat itu juga sponsor pribadi Hamilton.

Faktor itu yang membuat impian Hamilton bisa menjadi kenyataan. Pada seri perdana MotoGP 2019 di Qatar, driver asal Inggris itu juga hadir di sirkuit Losail.




"100 persen. Saya akan mengendarai satu motor, saya sedang berusaha untuk itu," kata Hamilton seperti dilansir oleh Auto Sport.

"Pertama-tama, saya butuh waktu tambahan (untuk menyesuaikan diri mengendarai motor) karena saya hanya mempunyai kesempatan dua kali dan setengah hari di lintasan, tapi akhirnya saya akan senang untuk mencoba motor MotoGP. Itu merupakan sebuah mimpi," dia menambahkan.

Yamaha masih belum bisa memastikan waktu untuk Hamilton menjajal motor YZR M1. Pabrikan Jepang itu masih menunggu waktu yang pas.


(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed