detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 02 Apr 2019 10:30 WIB

Tak Lihat Marquez di MotoGP Argentina, Rossi: Memangnya Dia Ikut Balapan?

Doni Wahyudi - detikSport
Valentino Rossi tak melihat Marc Marquez di MotoGP Argentina (Juan MABROMATA / AFP) Valentino Rossi tak melihat Marc Marquez di MotoGP Argentina (Juan MABROMATA / AFP)
Jakarta - Marc Marquez tampil luar biasa dominan di MotoGP Argentina. Valentino Rossi saja sampai tak melihat rivalnya itu ada di atas lintasan.

Marquez memang tampil istimewa pada balapan tersebut. Memulai balapan dari pole position, rider Honda itu langsung melesat selepas melewati tikungan pertama.

Saat selesai memutari satu lap, Marquez sudah menciptakan selisih waktu satu detik lebih. Jarak waktunya terus bertambah dari lap ke lap.



Saat menyentuh garis finis, sang juara dunia unggul 9 detik lebih dari Rossi di posisi dua. Itu pun Marquez sudah bermain aman di lap-lap terakhir dan melambatkan motornya jelang finis untuk merayakan bersama kru Tim Repsol Honda.

"Memangnya Marquez ada di sana (MotoGP Argentina) juga? Saya tidak melihatnya. Mungkin karena itulah saya tidak menang," ucap Rossi sambil tertawa usai balapan MotoGP Argentina.

Finis kedua adalah capaian terbaik Rossi dalam 10 race terakhir. Meski puas dengan hasil tersebut, dia tak menyangkal kalau jarak dengan Marquez masih sangat lebar.



"Kami bekerja keras, tapi tantangannya masih sangat sulit. Marquez dan (Andrea) Dovizioso masih jadi favorit."

"Kami masih harus terus berjuang untuk bisa mendekat dengan Marc. Saya memilih berjarak 3 detik ketimbang 10 detik....Atau paling tidak saya bisa melihat dia," seloroh Rossi dikutip dari GPOne.



Tonton video Marquez Sempurna di MotoGP Argentina:

[Gambas:Video 20detik]


Tak Lihat Marquez di MotoGP Argentina, Rossi: Memangnya Dia Ikut Balapan?
(din/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com