detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 07 Apr 2019 04:24 WIB

Ayah Rossi Tak Yakin Anaknya Sudah Berdamai dengan Marquez

Doni Wahyudi - detikSport
Valentino Rossi dan Marc Marquez mungkin belum berdamai, meski sudah berjabat tangan (Mirco Lazzari gp/Getty Images) Valentino Rossi dan Marc Marquez mungkin belum berdamai, meski sudah berjabat tangan (Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Karena berjabat tangan di MotoGP Argentina, Valentino Rossi dan Marc Marquez diyakini sudah berdamai. Tapi ayah The Doctor ragu akan hal itu.

Marquez dan Rossi sama-sama naik podium pada balapan terakhir di MotoGP Argentina. Marquez jadi pemenang dengan keunggulan sembilan detik lebih dari Rossi.

Sebelum naik podium, kedua rider itru tertangkap kamera sedang berjabat tangan. Padahal musim lalu Rossi sempat menolak uluran tangan rivalnya itu.



Atas dasar itulah kemudian ramai diberitakan kalau keduanya sudah berdamai. Asumsi itu dimentahkan Graziano, ayah Valentino Rossi.

"Jujur saja, saya harap mereka berdamai. Tapi saya khawatir tidak begitu kondisinya," kata Graziano dikutip dari Marca.

"Saya pikir keduanua perlu naik podium bersama beberapa kali lagi untuk memperbaiki hubungannya," lanjut dia.



Tahun lalu MotoGP Argentina panas akibat persaingan Rossi dan Marquez. Di atas lintasan Marquez melakukan manuver yang membuat Rossi mengalami crash.

Setelah balapan tuntas, rider asal Spanyol itu berniat meminta maaf dengan mendatangi garasi Rossi. Tak bisa bertemu The Doctor, Marquez malah diusir ketika itu. (din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com