detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 03 Mei 2019 20:07 WIB

Tebak Podium MotoGP Bisa Dapat Ratusan Juta Rupiah, Ini Caranya

Mustiana Lestari - detikSport
Foto: Dok. Yamaha Foto: Dok. Yamaha
Jakarta - Persaingan MotoGP 2019 kian sengit. Pada seri selanjutnya di MotoGP Spanyol, Marc Marquez diprediksi menjadi pemenang, diikuti Valentino Rossi dan Alex Rins. Seru banget kalau ternyata prediksi itu benar. Apalagi kalau prediksinya bisa buat kamu dapatkan berbagai hadiah dengan total ratusan juta.

Gimana caranya? Tinggal ikutan saja Tebak Podium Yamaha MotoGP Challenge 2019 di sini yang menawarkan hadiah utama Motor Yamaha Sport (All New R15). Bukan cuma itu, di setiap serinya juga kamu bisa mendapatkan Xiaomi Pocophone, Helm AGV sampai voucer belanja senilai Rp 2 juta.

Tapi bukan asal tebak nih, kamu juga wajib mengikuti mekanisme dan ketentuannya agar bisa mendapatkan poin tertinggi. Pertama login detikID, jangan lupa lengkapi foto dan nomor teleponmu, lalu tebak siapa rider yang naik podium sebelum seri MotoGP dimulai. Kedua, jika tebakanmu benar poin akan dikumpulkan dan kamu berkesempatan mendapatkan hadiah utama. Pemenang akan diumumkan di akhir seri MotoGP 2019.

Tebak Podium ini ditutup 1 jam sebelum race, jadi buruan dan semakin jauh hari kamu memilih rider untuk tebak podium maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah untuk seri tersebut.

Nah, gampang kan? Jadi tunggu apa lagi. Buktikan kalau kamu penggemar MotoGP sejati dan tebak rider favoritmu yang bakal naik podium. Ikuti juga beritanya di detikcom dan detikSport ya. Untuk mengikuti kompetisi ini bisa dilihat di sini. (prf/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed