detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 30 Jun 2019 14:41 WIB

Infografis

Siapa Berjaya di MotoGP Belanda?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Infografis MotoGP Belanda 2019 yang dihelat malam nanti (Infografis Detiksport) Infografis MotoGP Belanda 2019 yang dihelat malam nanti (Infografis Detiksport)
Jakarta - MotoGP Belanda akan dihelat malam nanti. Selain Marc Marquez, kira-kira siapa yang bisa menjadi jawara di seri ini?

Jika melihat dari hasil kualifikasi, Sabtu (29/6/2019) semalam, Fabio Quartararo punya peluang besar. Pebalap Petronas Yamaha itu meraih pole position disusul Maverick Vinales.

Dominasi dua pebalap Yamaha itu di sesi kualifikasi berhasil mengalahkan Alex Rins di posisi ketiga dan Marquez bahkan cuma start dari posisi keempat. Marquez meski cuma ada di grid kedua tapi tetap tidak boleh diremehkan mengingat dia adalah pebalap terbaik saat ini.




Apalagi di balapan yang sama tahun lalu, Marquez tampil sebagai pemenang disusul Rins dan Vinales. Tampaknya hasil balapan di tahun ini tidak akan jauh berbeda.

Ditambah duo Ducati, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso, punya hasil kualifikasi yang buruk. Petrucci cuma start di urutan kedelapan, sementara Dovizioso dari posisi ke-11.

Kalau Anda menjagokan siapa?


Siapa Berjaya di MotoGP Belanda?Foto: Infografis Detiksport
(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed