detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 17 Agu 2019 09:11 WIB

Rumor Lorenzo Ingin Tinggalkan Honda Tak Bikin Crutchlow Kaget

Randy Prasatya - detikSport
Cal Crutchlow tak kaget jika ada rumor Jorge Lorenzo ingin hengkang dari Honda. (Foto: Giuseppe Cacace / AFP) Cal Crutchlow tak kaget jika ada rumor Jorge Lorenzo ingin hengkang dari Honda. (Foto: Giuseppe Cacace / AFP)
Jakarta - Jorge Lorenzo tengah diterpa isu bakal meninggalkan Repsol Honda pada 2020. Kabar tersebut tak bikin Cal Crutchlow.

Lorenzo baru gabung Repsol Honda pada awal MotoGP 2019 ini. Pembalap asal Spanyol itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Pembalap 32 tahun ini belum mampu naik podium musim ini. Capaian terbaiknya sejauh ini adalah finis di posisi ke-11 dan kini baru mengoleksi 19 poin dari delapan seri.


Catatan buruk itu memicu bahwa Lorenzo ingin segera angkat kaki dari Repsol Honda. Kabar tersebut sejatinya sudah dibantah oleh Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

Rumor Lorenzo itu tak membuat pembalap MotoGP lainnya terkejut. Salah satunya adalah Crutchlow, yang beralasan karena Lorenzo selalu punya jiwa untuk menang.

"Tidak ada hal yang mengejutkan bagi saya. Lorenzo selalu ingin meraih kemenangan dan mungkin saja dia sadar tak bisa menang jika bersama Honda," kata Crutchlow seperti dikutip dari Marca.






Simak Video "Sederet Cedera yang Bikin Lorenzo Pensiun dari MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com