detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 06 Okt 2019 08:05 WIB

Saksikan Live Streaming MotoGP Thailand di detikSport

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Live streaming MotoGP Thailand 2019 bisa disaksikan di detikSport (Mirco Lazzari gp/Getty Images) Live streaming MotoGP Thailand 2019 bisa disaksikan di detikSport (Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Siang ini MotoGP Thailand akan jadi saksi Marc Marquez meraih gelar juara dunia keenamnya. Silakan tengok detikSport untuk menyaksikan balapannya.

MotoGP Thailand akan dihelat di Buriram International Circuit, Minggu (6/10/2019) mulai pukul 14.00 WIB. Seri ke-15 musim ini akan jadi penentuan nasib Marquez dalam perburuan gelar juara.

Pebalap Repsol Honda itu hanya butuh satu kemenangan di seri ini untuk mengunci gelar juara dunia lebih cepat. Saat ini Marquez berada di puncak klasemen dengan 300 poin, unggul 98 poin atas Andrea Dovizioso di posisi kedua.

Boleh dibilang nyaris mustahil untuk mengejar Marquez karena Dovizioso harus berharap rivalnya itu gagal di empat balapan ke depan, dibarengi dengan keberhasilannya naik podium teratas.







Kini Dovizioso hanya bisa berharap setidaknya pesta juara juara Marquez bisa ditunda lebih lama. Sayangnya, Dovizioso cuma akan start dari posisi ketujuh dan peluang terbesar mengadang Marquez ada di dua pebalap Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales, yang memulai balapan dari grid terdepan.

Ingin menyaksikan aksi Marquez mengunci gelar juara dunianya? Jangan lupa tonton langsung aksinya di Trans 7. Selain itu, Anda juga bisa menengok live streaming lewat video di bawah ini.





Simak Video " Lorenzo Kecelakaan Parah hingga Motornya 'Terbelah' "
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com