detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 07 Okt 2019 18:55 WIB

Fabio Quartararo Sudah Lebih Matang Musim Depan

Lucas Aditya - detikSport
Pebalap Yamaha Petronas SRT, Fabio Quartararo. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Pebalap Yamaha Petronas SRT, Fabio Quartararo. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Fabio Quartararo tampil oke pada musim perdana di MotoGP. Pebalap Prancis itu yakin akan lebih matang di musim depan.

Quartarao menjadi debutan paling bagus sejauh MotoGP 2019 berjalan 15 seri. Dia memang belum menjadi pemenang, namun sudah meraih enam podium.

Di MotoGP Thiland, Quartararo nyaris menang. Dia harus puas finis kedua karena disalip oleh Marc Marquez pada lap terakhir.




Marquez menilai bahwa Quartararo akan menjadi pesaing beratnya di masa depan. Pebalap 20 tahun itu mengamini pendapat Marquez sembari mengungkapkan alasannya.

"Jelas lebih menjadi unggulan dibandingkan musim ini, karena saya akan tahu semua trek dan saya akan mencobanya," kata Quartararo di GP One.

"Apa yang dilakukan Marcl uar biasa, tapi saya akan menyainginya. Tujuan saya adalah untuk menjadi penantangnya karena saya ingin menjadi juara dunia," dia menambahkan.




Simak Video "Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol: Fabio Quartararo Pole!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com