detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 01 Jan 2020 04:10 WIB

Marc Marquez Mana Sudi Biarkan Alex Menang di MotoGP

Bayu Baskoro - detikSport
Alex Marquez memastikan jika dia dan Marc Marquez tetap saling bersaing di MotoGP 2020 (Foto: Jose Jordan / AFP)
Jakarta - Marc Marquez akan bertandem dengan Alex Marquez di tim Repsol Honda pada ajang MotoGP 2020. The Baby Alien diyakini tak bakalan mengalah kepada adiknya itu.

Alex bergabung ke tim Repsol Honda usai memenangi gelar juara Moto2 2019. Ia di kontrak selama satu musim menggantikan Jorge Lorenzo, serta akan memulai debutnya di kelas utama MotoGP tahun depan.

Alhasil, pebalap 23 tahun itu akan bersanding dengan kakak kandungnya, Marc, yang sudah menjadi rider tim Repsol Honda sejak 2013. The Baby Alien merupakan juara dunia MotoGP 2019, serta mampu membawa Honda meraih triple crowns musim lalu.


Kehadiran duo Marquez dalam satu tim Repsol Honda membuat beberapa penggemar bertanya-tanya soal persaingan dua saudara itu di MotoGP. Alex memastikan jika dirinya dan Marc akan tetap profesional dan sama-sama ingin meraih kemenangan.

Apalagi, Alex sudah paham betul kalau Marc adalah pebalap yang selalu ingin menang di setiap balapan. Rider 26 tahun itu bahkan tidak akan mengalah kepada adiknya sendiri saat sudah menunggangi motor balapnya.

"Itu sama sekali tidak mungkin jika dirinya akan mengalah. Marc tidak suka kalah di motor balap, jadinya bagaimana bisa dia membiarkan saya menang di balapan MotoGP atau bahkan titel juara dunia?" kata Alex dikutip dari GPOne.

"Dia tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Marc itu seorang predator, ia maunya menang terus," Alex mengungkapkan.



Simak Video "Marc Marquez Betah di Honda, Nggak Kepikiran Pindah"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com