detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 23 Jan 2020 12:35 WIB

Viral Video Parodi Balapan di Indonesia, MotoGP Ikut Tertawa Ngakak

Putra Rusdi K - detikSport
MotoGP ikut tanggapi video parodi balapan lucu yang dibuat orang Indonesia (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari)
Jakarta -

Di media sosial beredar video parodi gelaran MotoGP yang dibuat oleh fans di Indonesia. Pihak MotoGP turut merespon video ini melalui akun Twitter mereka.

Video parodi MotoGP yang viral diunggah oleh akun @cewek_Rumahan di Twitter. Ada tiga video yang diunggah.

Video pertama yang diunggah adalah saat para pebalap seakan sedang berada di grid dan akan melakukan start.

Para pebalap juga disertai para umbrella Girl yang menemani mereka. Kocaknya beberapa umbrella girl menggunakan daun pisang untuk memayungi para pebalap.

Adegan ini diiringi oleh lagu latar khas MotoGP dan juga suara komentator. Lokasi tempat dibuatnya video terletak di jalan beraspal yang sepertinya berada di sekitar dari perkebunan.

Motor yang digunakan dalam video parodi ini kebanyakan menggunakan plat nomor BM. Menilik dari hal tersebut video ini kemungkinan dibuat di Riau.

Kelucuan dari video tersebut ternyata menarik perhatian dari pihak MotoGP. MotoGP memberikan respon melalui akun Twitter resmi mereka.

"Start yang luar biasa! Para pebalap bisa memberikan beberapa tips untuk kalian!" komentar akun MotoGP dalam unggahan video pertama parodi MotoGP.

@cewek_Rumahan kemudian mengunggah video lanjutan dengan para pebalap sudah malai menjalani balapan. Pada video kedua ada adegan lucu saat pebalap harus dihadapkan dengan ibu-ibu yang mengendarai motor menggunakan sen kiri namun berbelok ke kanan.

Hal lucu lainnya adalah para pebalap masih sempat membeli es saat balapan berlangsung. Video terakhir yang diunggah adalah saat pebalap akan melalui garis finis.

Viral Video Parodi Balapan di Indonesia, MotoGP Ikut Tertawa Ngakak


Simak Video "Hasil MotoGP Thailand: Marquez Juara Dunia 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com