detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 20 Jun 2020 14:00 WIB

Spekulasi Nasib Alex Marquez Bikin Giacomo Agostini Heran

Kris Fathoni W - detikSport
DOHA, QATAR - FEBRUARY 23: Alex  Marquez of Spain and Repsol Honda Team looks on in box during the MotoGP Tests at Losail Circuit on February 23, 2020 in Doha, Qatar. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images) Spekulasi Nasib Alex Marquez Bikin Giacomo Agostini Heran. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

Satu lagi legenda dunia balap motor yang keheranan dengan spekulasi nasib Alex Marquez di tim Repsol Honda. Ada Giacomo Agostini yang tak habis pikir dengan situasi itu.

Agostini, juara dunia 15 kali, mengomentari santernya kabar bahwa Alex Marquez akan kehilangan kursinya di tim Repsol Honda untuk musim MotoGP 2021 mendatang.

Spekulasi itu mencuri perhatian karena status Alex Marquez, adik Marc Marquez, sebagai debutan kelas primer MotoGP yang belum kunjung dimulai tahun ini. Artinya, selentingan kabar itu muncul ketika ia belum satu kali pun balapan.

Sudah begitu, spekulasi lain bertambah dengan adanya kabar bahwa tempat Alex Marquez di tim Repsol Honda akan digantikan oleh Pol Espargaro. Giacomo Agostini pun heran.

"Saya tak tahu persis bagaimana situasinya dengan Pol Espargaro tapi saya sama sekali tidak mengerti kalau Alex harus kehilangan kursinya bahkan sebelum mengawali kariernya di MotoGP," kata Agostini seperti dilansir Crash.net.

Sebelum Agostini, ada Mick Doohan yang juga menyuarakan pandangan serupa. Legenda balap itu bahkan menduga ada sesuatu yang terjadi di balik layar, tidak kelihatan oleh publik.



Simak Video "Marquez Bersaudara Tunggangi Repsol Honda"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com