detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 18 Okt 2020 21:15 WIB

Hebohnya Ayah Alex Marquez Nonton Aksi Putranya di Aragon

Kris Fathoni W - detikSport
ALCANIZ, SPAIN - OCTOBER 17: Alex Marquez of Spain and Repsol Honda Honda starts from box during the qualifying for the MotoGP of Aragon at Motorland Aragon Circuit on October 17, 2020 in Alcaniz, Spain. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images) Hebohnya Ayah Alex Marquez Nonton Aksi Putranya di Aragon. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

Aksi Alex Marquez sepanjang MotoGP Aragon 2020 tak lepas dari perhatian sang ayah. Aksinya di paddock bahkan cukup mencuri perhatian saking hebohnya!

Julia Marquez, ayah dari Alex dan Marc, menyaksikan langsung aksi AM73 dalam balapan hari Minggu (18/10/2020) malam WIB. Tentu saja, seperti diketahui, Marc Marquez masih absen balapan karena pemulihan cedera.

Nah, beberapa kali kamera televisi menyoroti aksi Julia Marquez di paddock Repsol Honda. Suami dari Roser Alentà ini beberapa kali memperlihatkan beragam reaksi dalam menyaksikan putranya di lintasan.

Beberapa kali Julia Marquez mengangkat kedua tangannya ke udara. Atau menggerakkan tubuh ke sana ke mari. Jika bukan karena masker hitam yang menutupi bagian mulut dan hidungnya, ayah Alex Marquez ini boleh jadi bakal semakin kelihatan ekspresif.



Julia MarquezNetizen bilang, hebohnya Julia Marquez sama seperti MotoGP mania lain. Foto: dok. Twitter
Julia MarquezKomentar netizen soal duel sengit Alex Marquez dengan Alex Rins yang bikin Julia Marquez deg-degan. Foto: dok. Twitter

Sebenarnya ekspresi dari Julia Marquez itu sendiri adalah cerminan dari betapa menegangkannya aksi Alex Marquez di MotoGP Aragon 2020. Start dari luar 10 besar di MotoGP Aragon 2020, ia melewati putaran demi putaran dengan posisi yang secara konstan terus meningkat.

Sampai akhirnya Alex Marquez berhasil membayangi para rider di zona podium dan ia pun tak membuang kesempatan. Bahkan ada salah satu aksi apiknya dalam merebut posisi kedua dengan memanfaatkan slipstream dari Joan Mir.

Tak kalah seru adalah ketika Alex Marquez mencoba menyalip Alex Rins. Bahkan salah satu momen dalam duel keduanya menghadirkan motor Alex Marquez bergoyang-goyang walaupun ia lantas berhasil melakukan recovery di atas motor.

Duel Alex Vs Alex yang mewarnai beberapa lap terakhir MotoGP Aragon 2020 ini akhirnya dimenangi Rins, dengan Marquez terpaut 0,2 detik saja di belakangnya. Seru dan sengit. Wajar kan kalau bapaknya Alex Marquez jadi heboh sendiri di paddock?

(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com