detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 19 Okt 2020 19:33 WIB

Tahu Ditonton Marc Marquez dengan Heboh, Alex Respons Begini

Bayu Baskoro - detikSport
Repsol Honda Teams Spanish MotoGP driver Marc Marquez and his brother teammate Alex (R) attend the presentation of the new Repsol Honda team in Madrid on January 27, 2020. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) Marc Marquez dan Alex Marquez di tim Repsol Honda. (Foto: AFP/GABRIEL BOUYS)
Aragon -

Marc Marquez tampak heboh dan bangga dengan pencapaian yang diraih Alex Marquez di MotoGP Aragon. Alex pun menanggapi dukungan yang diberikan The Baby Alien.

Marc menyaksikan MotoGP Aragon, Minggu (18/10/2020) bersama keluarganya lewat layar kaca. Juara bertahan MotoGP itu antusias mendukung adiknya yang memulai balapan di posisi ke-11.

Perlahan tapi pasti, Alex mampu menyalip lawan-lawannya dan melejit hingga ke barisan depan. Juara dunia Moto2 2019 itu berhasil mengakhiri race di posisi kedua, atau tepat di belakang Alex Rins yang keluar sebagai juara.

[Gambas:Instagram]

Ini menjadi pencapaian kedua Alex Marquez meraih podium di MotoGP 2020. Satu pekan sebelumnya, rider tim Repsol Honda itu juga berhasil menempati urutan kedua di seri MotoGP Prancis.

Pencapaian Alex yang sukses back to back podium disambut suka cita oleh Marc Marquez sekeluarga. The Baby Alien bahkan aktif berkomentar di media sosial, menyampaikan rasa bangganya kepada hasil yang diraih adik kesayangannya tersebut.

"Halo semuanya, saya saudaranya Alex Marquez," cuit Marc via akun Twitter @marcmarquez93.

Alex Marquez menjawab dukungan yang diberikan abangnya sepanjang balapan MotoGP Aragon. Pebalap 24 tahun itu mengaku senang dan bangga bisa memiliki ikatan saudara dengan Marc Marquez.

"Saya sudah melihat cuitannya. Ini bagus sekali, dia memang pintar kalo soal itu dan saya juga bangga menjadi saudaranya," kata Alex, dikutip dari Speedweek.

"Saya berusaha menjadi pebalap yang lebih baik dan seseorang yang lebih baik pula setiap harinya. Menjadi profesional di dalam dan di luar trek, serta melakukan pekerjaan saya," ujarnya.

Dengan hasil ini, Alex Marquez telah mengoleksi 67 poin dari sepuluh race yang telah diikuti di MotoGP 2020, serta menempati urutan kesembilan klasemen sementara.

(bay/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com