detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 15 Nov 2020 16:00 WIB

Link Live Streaming Trans7 MotoGP Valencia

Lucas Aditya - detikSport
Jakarta -

Link Live Streaming Trans7 MotoGP Valencia bisa disimak di sini. Seri ke-13 MotoGP 2020 bisa menjadi penentu peraih gelar juara dunia.

Di sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (15/11/2020) malam pukul 20.00 WIB, balapan MotoGP Valencia berlangsung. Joan Mir sudah selangkah lagi menjadi juara dunia.

Mir kukuh di puncak klasemen MotoGP dengan raihan 162 poin. Oleh karena itu, dia sudah bisa menjadi juara dunia di hari ini kalau finis 3 besar.

Usaha Mir untuk menggapai posisi finis tiga besar bakalan berat. Rider Suzuki itu akan start dari posisi ke-12 di MotoGP Valencia.

Sementara itu, rider Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, yang akan start terdepan. Dia mencatatkan waktu terbaik 1 menit 3,191 detik.

Melengkap front row ada Jack Miller dan Takaaki Nakagami. Sementara itu, Fabio Quartararo dan Alex Rins, pebalap di posisi kedua klasemen MotoGP, juga start tak dari baris terdepan. Quartararo menempati posisi start ke-11, sedangkan Rins ada di posisi ke-14.

Trans7 dan detikSport mulai menayangkan siaran langsung MotoGP Valencia mulai pukul 18.00 WIB. Balapan Moto2 yang menjadi sajiannya.

detikers juga bisa ikut kuis MotoGP Valencia untuk mendapatkan hadiah uang tunai. Caranya dengan memindai barcode saat tayangan MotoGP berjalan.

(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com