Pol Espargaro Optimistis Honda Raih Podium di MotoGP Prancis

Lucas Aditya - Sport
Rabu, 12 Mei 2021 21:30 WIB
Pebalap Repsol Honda Pol Espargaro
Pol Espargaro yakin Honda bisa dapat podium di MotoGP Prancis akhir pekan ini. (Foto: Instagram @box_repsol)
Jakarta -

Honda meraih satu dari dua podium di musim lalu di MotoGP Prancis 2021. Pol Espargaro optimistis pabrikan Jepang itu bisa mengulang pencapaian yang sama.

Alex Marquez yang membawa Honda finis kedua di MotoGP Prancis. Dalam balapan basah musim lalu, adik Marc Marquez itu finis kedua di balapan basah.

Di musim ini, Honda belum juga meraih podium sejauh MotoGP 2021 berjalan 5 seri. Rider LCR, Takaaki Nakagami, finis keempat di MotoGP Spanyol, pencapaian rider Honda sejauh ini.

Usai tes di Jerez, Pol Espargaro, yakin Honda akan membaik saat membalap di Le Mans. Race MotoGP Prancis akan berlangsung, Minggu (16/5/2021) pukul 19.00 WIB. Jalannya balapan bisa disaksikan live di Trans 7 dan secara streaming di detikcom.

"Tes yang kami jalani di hari Senin membantu saya dan tim, kami menjajal banyak hal baru dan kami bisa lebih banyak mengerti mengenai Honda," kata Pol Espargaro di GP One.

"Musim lalu, kami bisa finis di podium saat balapan basah di Le Mans, tentunya kami berharap akhir pekan ini akan berjalan balapan kering."

"Tapi, kondisi cuaca akan akan sama untuk semua pebalap dan itu akan memberi saya kesempatan untuk mencoba motor ini dalam kondisi yang baru. Motivasinya tinggi seperti biasa, saya antusias untuk akhir pekan lain," kata eks pebalap KTM itu menambahkan.



Simak Video "Aksi Sandiaga Uno Jajal Mini Triatlon di Mandalika"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)