Link Live Streaming MotoGP Styria 2021 Saksikan di detikSport

Randy Prasatya - Sport
Minggu, 08 Agu 2021 09:40 WIB
MotoGP Styria 2020 menghadirkan Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech3) sebagai pemenang lewat manuver jelang garis finis. Ada pula insiden red flag di race ini.
Link Live Streaming MotoGP Styria 2021 Saksikan di detikSport (AP)
Jakarta -

Link live streaming MotoGP Styria 2021 bisa disaksikan di detikSport. Rider Pramac Ducati, Jorge Martin, memulai balapan dari posisi terdepan.

Balapan kesepuluh MotoGP 2021 berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (8/8/2021) pukul 19.00 WIB. Rangkaian balapan live di Trans 7 dan streaming di detikSport mulai pukul 17.00 WIB. Balapan Moto2 yang akan dipentaskan lebih dulu.

Jorge Martin berhasil merebut pole position di sesi kualifikasi, Sabtu (7/8). Rider 23 tahun itu mencatat waktu terbaiknya 1 menit 22.994 detik.

Rider tim Monster Yamaha, Fabio Quartararo, sempat mengalahkan catatan waktu Martin. Namun, Quartararo kena pengurangan waktu karena melewati batas trek.

Quartararo kemudian harus puas berada di posisi ketiga. Di tempat kedua ada rider tim pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia, yang cuma berselisih 0,044 detik dari Martin.

Jack Miller menempati posisi keempat. Rider Ducati itu sedikit unggul dari juara bertahan MotoGP, Joan Mir, yang berada di peringkat lima.

Marc Marquez, yang cukup kesulitan, cuma berada di peringkat ke-8. Rider Repsol Honda itu diikuti Maverick Vinales (Yamaha) dan Taakaki Nakagami (LCR Honda), yang menutup 10 besar.

Miguel Oliveira harus puas memulai balapan dari posisi ke-12. Juara MotoGP Styria tahun lalu ini tepat di belakang Alex Marquez dan di depan Alex Rins.

Adapun Valentino Rossi, yang mengumumkan bakal pensiun pada tengah pekan lalu, masih kesulitan di Spielberg. Rider Petronas Yamaha itu cuma berada di peringkat ke-17.

Saksikan keseruan MotoGP Styria 2021 lewat detikcom malam ini. Kamu bisa dukung pembalap jagoanmu serta berinteraksi dengan penonton lainnya melalui fitur live chat saat live streaming berlangsung lewat link ini.

(ran/aff)