Link Live Streaming MotoGP San Marino 2021 Saksikan di Sini

Lucas Aditya - Sport
Minggu, 19 Sep 2021 17:00 WIB
ALCANIZ, SPAIN - SEPTEMBER 12: Francesco Bagnaia of Italy and Ducati Lenovo Team leads Marc Marquez of Spain and Repsol Honda Team  during the MotoGP race during the MotoGP of Aragon - Race at Motorland Aragon Circuit on September 12, 2021 in Alcaniz, Spain. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Link live streaming MotoGP San Marino bisa dilihat di sini. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

Link live streaming MotoGP San Marino 2021 bisa disaksikan di sini. Bisakah Francesco Bagnaia kembali memanfaatkan posisi start terdepan untuk menang lagi?

Balapan ke-14 MotoGP 2021 berlangsung di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (19/9/2021). Bagnaia menjadi yang terbaik di sesi kualifikasi MotoGP San Marino, Sabtu kemarin.

Bagnaia menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31,065 detik. Ducati akan start 1-2 dengan Jack Miller ada di belakang Bagnaia.

Front row dilengkapi oleh Fabio Quartararo. Rider Yamaha itu jelas akan mencari penebusan setelah gagal tampil bagus di MotoGP Aragon pada pekan lalu. El Diablo finis kedelapan.

Sejauh ini sudah ada 8 pemenang di MotoGP 2021. Quartararo menjadi rider paling banyak menang dengan catatan 5 kali menjadi juara. Selain rider Prancis itu, Miller yang sudah menang lebih dari sekali. Rider Australia itu sudah menang dua kali.

Di MotoGP San Marino musim lalu, Franco Morbidelli yang menjadi pemenangnya. Marc Marquez menjadi rider yang paling sering menang sejak 2015. Baby Alien sudah 3 kali menang di MotoGP San Marino.

Rangkaian balapan MotoGP San Marino bisa disaksikan di Trans 7 dan live streaming di detikcom sejak pukul 17.00 WIB. Balapan Moto2 yang menjadi sajian awalnya, race MotoGP akan start pada pukul 19.00 WIB.

Tayangan MotoGP San Marino bisa disaksikan lewat video di bawah ini.

(cas/nds)