ADVERTISEMENT

Bastianini dan Diggia Tunggu Penggemar di MotoGP Mandalika 2022

Lucas Aditya - Sport
Kamis, 02 Des 2021 20:35 WIB
MISANO ADRIATICO, ITALY - SEPTEMBER 19: Enea Bastianini of Italy and Esponsorama Racing celebrates the third place under the podium during the MotoGP race during the MotoGP Of San Marino - Race at Misano World Circuit on September 19, 2021 in Misano Adriatico, Italy. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Enea Bastianini tunggu penggemar MotoGP di Sirkuit Mandalika. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

Sirkuit Mandalika akan menggelar balapan di MotoGP 2022. Duo rider Gresini, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, menunggu penggemarnya di Lombok.

Pada 20 Maret 2022, Sirkuit Mandalika menggelar MotoGP. Sebelumnya, ada tes pramusim yang berlangsung di Mandalika pada 11 Februari.

Diggia dan Bastianini tahu bahwa ada banyak penggemar MotoGP di Indonesia. Digia yang sudah merasakan langsung karena musim lalu membela Gresini di Moto2, yang disponsori produk Indonesia, Federal Oil.

"Fan dari Indonesia selalu bagus, selalu fan yang menyenangkan. Saya mendapatkan dukungan besar dari mereka. Menyenangkan mempunyai mereka di sisi kami, dan juga akan menyenangkan untuk bisa balapan di Sirkuit Mandalika. Tak sabar untuk bertemu di sana," kata Diggia dalam media gathering virtual yang digelar Federal Oil pekan ini.

Bastianini mengaku tak sabar untuk bertemu langsung dengan penggemar di Indonesia.

"Sangat antusias untuk bertemu di Sirkuit Mandalika. Kami akan ada tes di Februari. Sampai jumpa tahun depan," kata Bastianini.

Sebelum MotoGP, sirkuit Mandilika sudah sukses menggelar seri pamungkas World Superbike 2021. Toprak Razgatlioglu sudah lahir menjadi juara dunia baru WSBK.

Ada banyak sisi yang harus ditingkatkan dari beberapa bagian sirkuit Mandalika, utamanya beberapa bagian sirkuit yang masih berupa tanah terbuka agar memberi kenyamanan kepada para penonton.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT