Marc Marquez Jatuh Lagi, Langsung Masuk Mobil Medis

ADVERTISEMENT

Marc Marquez Jatuh Lagi, Langsung Masuk Mobil Medis

Afif Farhan - Sport
Minggu, 20 Mar 2022 10:42 WIB
Marc Marquez
Marc Marquez Jatuh Lagi, Langsung Masuk Mobil Medis (Novitasari Dewi Salusi/detikSport)
Mandalika -

Marc Marquez jatuh lagi, kini pada sesi pemanasan jelang MotoGP Mandalika. Sudah tiga kali Marquez jatuh, dirinya masuk ke mobil medis untuk diperiksa lebih lanjut.

Pagi ini, Minggu (20/3) pada pebalap melakukan sesi pemanasan di Pertamina Mandalika International Street Circuit alias di Sirkuit Mandalika. Nanti sore pukul 14.00 WIB, barulah akan digelar Pertamina Grand Prix of Indonesia!

Nasib apes menimpa Marc Marquez, lagi dan lagi dirinya terjatuh!

Dalam informasi dari situs resmi MotoGP, Marquez terpental dari motornya di tikungan tujuh. Marquez sampai melayang!

Diketahui, kondisi Marc Marquez baik-baik saja dan kembali ke paddock-nya. Namun informasi terbaru dalam pantauan detikSport di lapangan, Marquez terlihat memasuki mobil medical untuk diperiksa kondisinya!

Marquez terlihat memakai masker dan berjalan memasuki mobil dan diantar ke Rumah Sakit Mataram. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi Marquez.

Sebelumnya, Marc Marquez juga jatuh di sesi latihan bebas dan di sesi kualifikasi. Marquez mengaku dirinya terlalu ambil risiko.

"Kondisi saya lumayan lah setelah dua kali jatuh hari ini. Anda harus mengambil risiko di Q1 dan hal ini bisa terjadi. Saya tidak senang dengan hari ini, semua pebalap Hondak kesulitan," ujar Marc Marquez dalam keterangan resmi kepada media, Sabtu (19/3).

"Kami harus tancap gas sejak awal di balapan besok. Fakta yang ada sebenarnya lebih bagus dari yang terlihat publik hari ini, bahkan dengan settingan ban belakang berbeda. Misi kami besok adalah menuntaskan balapan," sambungnya.

(aff/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT