Dari Fabio Quartararo buat Para Bocil: Traktiran Es Krim!

Lucas Aditya - Sport
Senin, 21 Mar 2022 15:30 WIB
Jakarta -

Fabio Quartararo masih di Lombok sehari usai Pertamina Grand Prix of Indonesia. El Diablo berbagi kegembiraan dengan mentraktir bocah-bocah di Mandalika. Ia membelikan es krim.

Race di Pertamina Mandalika International Street Circuit menelurkan Miguel Oliveira sebagai pemenang. Dalam balapan basah Minggu (20/3/2022), rider Red Bull KTM itu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 33 menit 27,223 detik.

Podium dilengkapi oleh Fabio Quartararo, yang menempati posisi kedua, dan Johann Zarco yang finis di posisi ketiga. Bagi keduanya ini merupakan podium pertama di MotoGP 2022.

Quartararo masih menikmati masa-masa di Lombok. Dalam Instagram pribadinya, @fabioquartararo20, dia membagi momen mentraktir bocah-bocah es krim di sebuah gerai.

"Es krimnya enak?" kata Quartararo kepada anak-anak yang dia traktir.

"Terima kasih, Fabio," kata salah satu anak membalas Quartararo.

Fabio Quartararo mentraktir bocah-bocah lombok es krim.Fabio Quartararo mentraktir bocah-bocah lombok es krim. Foto: dok.Instagram

Quartararo cukup aktif membagikan momen-momen dirinya selama di Mandalika. Dia menjadi favorit anak-anak kecil, ada yang menungguinya di sekitar hotel selama di Lombok.

Selain itu, Quartararo juga membagikan momen membeli provider lokal agar tetap lancar berkomunikasi selama Pertamina Grand Prix of Indonesia. Momen lain lainnya, Quartararo mendapatkan penghargaan dari salah satu ketua adat Sasak selepas balapan.

(cas/krs)