MotoGP 2022: Jack Miller Lebih Pede Sambut Balapan di Eropa

Lucas Aditya - Sport
Kamis, 21 Apr 2022 14:30 WIB
ducati lenovo team jack miller memacu kecepatan sepeda motornya pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (13/2/2022). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/foc.
Jack Miller lebih pede menuju balapan di MotoGP Portugal. (Foto: ANDIKA WAHYU/ANTARA FOTO)
Jakarta -

MotoGP 2022 akan memulai seri balapan di Eropa. Rider Ducati Jack Miller pun diselimuti kepercayaan diri tinggi untuk menjalani race di benua biru.

Pada akhir pekan ini, balapan MotoGP Portugal akan digelar. Di Algarve International Circuit, balapan kelima di MotoGOP tahun ini digelar.

Ducati meraih hasil cukup oke saat menjalani balapan MotoGP America Serikat. Jack Miller finis ketiga, sementara Francesco Bagnaia menempati urutan kelima.

Dengan hasil bagus itu, Miller pun antusias menatap race di Portimao. Apalagi, dia meraih ahsol yang cukup oke di sirkuit yang sama pada tahun lalu.

Miller menempai podium ketiga dalam balapan MotoGP Algarve. Sementara saat MotoGP Portugal, rider Australia itu gagal finis.

"Saya sangat antusias bisa kembali membalap di Eropa, di mana saya pikir kejuaraan dunia akan berlangsung lebih efektf," kata Miller dalam rilis yang diterima detikSport.

"Ada di podium saat MotoGP Amerika Serikat memberi saya kepercayaan diri untuk mengambil bagian dalam babak penting dari kejuaraan dunia."

"Saya tak sabar bisa kembali ke trek di Portimao, trek yang sangat saya suka! Tahun lalu, saya finis ketiga dalam balapan terakhir di sini dan saya pikir ada dalam kondisi untuk bisa meriah hasil bagus lagi tahun ini," kata Miller menambahkan.



Simak Video "Menhub Prediksi Malam Ini Puncak Lonjakan Arus Balik Penonton MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)