Link Live Streaming MotoGP Portugal 2022 Saksikan di detikSport

Putra Rusdi K - Sport
Minggu, 24 Apr 2022 10:21 WIB
LAGOA, ALGARVE, PORTUGAL - NOVEMBER 07: The MotoGP riders start from the grid during the MotoGP race during the MotoGP Of Portugal - Race on November 07, 2021 in Lagoa, Algarve, Faro. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Link live streaming MotoGP Portugal bisa disaksikan di sini (Foto: (Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

Link live streaming MotoGP Portugal bisa disaksikan di sini. Akankah ada pemenang baru di Algarve?

MotoGP Portugal bakal berlangsung di Algarve International Circuit, Minggu (24/4/2022) malam WIB. Balapan bakal di mulai pukul 19.00 WIB. Trans 7 dan detikcom bakal menyiarkan langsung race di seri kelima pada MotoGP 2022 tersebut.

Pebalap Pramac Racing Johann Zarco bakal start di posisi terdepan pada balapan nanti. Pria asal Prancis ini mampu mengungguli Joan Mir dari Suzuki, dan Alex Espargaro dari Aprilia saat kualifikasi. Mir dan Espargaro berada di grid terdepan bersama saat memulai race dengan berada di posisi kedua dan ketiga.

Sementara, juara MotoGP Portugal musim lalu yang juga juara dunia, Fabio Quartararo bakal start dari posisi kelima. Ia di belakang pebalap Ducati, Jack Miller yang menempati urutan keempat pada Kualifikasi.

Marc Marquez yang baru comeback di seri sebelumnya di MotoGP Amerika Serikat kini bakal menjalani balapan di MotoGP Portugal dari posisi ke-9. Jagoan tuan rumah Miguel Oliveira juga tampil tak impresif di kualifikasi dengan hanya berada di urutan ke-11.

Nasib lebih buruk dialami pemuncak klasemen sementara, Enea Bastianini, tercecer jauh di posisi ke-18 saat nanti start. Padahal di seri sebelumnya, Bestianini mampu menjadi juara di MotoGP Amerika Serikat.

Kondisi ini membuat balapan di MotoGP Portugal bakal sengit dan sulit ditebak. Pada musim lalu, Quartararo berhasil juara di Algarve, sedangkan di MotoGP 2020, Oliveira berjaya di rumah sendiri.

Tayangan langsung MotoGP Portugal akan di mulai di Trans7, Minggu (24/4) pukul 19.00 WIB. Siaran live-nya juga bisa disaksikan di detikSport, caranya dengan mengakses link ini.



Simak Video "Tiket Kategori Ini yang Paling Laris untuk MotoGP Mandalika 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)