Link Live Streaming Trans7 MotoGP Spanyol 2022

Lucas Aditya - Sport
Minggu, 01 Mei 2022 13:05 WIB
JEREZ DE LA FRONTERA, SPAIN - MAY 02: Jack Miller of Australia and Ducati Lenovo Team leads the field during the MotoGP race during the MotoGP of Spain - Race at Circuito de Jerez on May 02, 2021 in Jerez de la Frontera, Spain. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Link live streaming Trans7 untuk meyaksikan MotoGP Spanyol akses di sini. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

MotoGP 2022 akan menyajikan balapan keenam musim ini. Link live streaming Trans7 untuk menyaksikan MotoGP Spanyol bisa dilihat di sini.

Di Sirkuit Jerez, Minggu (1/5/2022) malam WIB, MotoGP Spanyol digelar. Balapan akan start pada pukul 19.00 WIB, siaran langsung di Trans7 dan detikcom akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Menatap balapan ini, rider Ducati, Francesco Bagnaia, akan start pertama. Italiano itu mencatatkan pole position pertama musim ini setelah menjadi yang tercepat di Jerez dengan catatan waktu satu menit 36,170 detik.

Rider Yamaha, Fabio Quartararo, menempati posisi kedua. Front row dilengkapi oleh pebalap Aprilia, Aleix Espargaro.

Di klasemen MotoGP 2022, Quartararo sementara menempati posisi teratas. El Diablo mengumpulkan 69 poin, sama dengan koleksi angka rider Suzuki, Alex Rins.

Quartararo mempunyai catatan pernah sekali juara di MotoGP Spanyol. Dia menjadi yang tercepat pada MotoGP Spanyol 2020.

Sementara pada musim lalu, Ducati yang berjaya. Jack Miller yang mengantarkan pabrikan asal Italia itu menjadi yang terbaik di MotoGP Spanyol.

Honda sudah puasa kemenangan dalam dua musim terakhir MotoGP Spanyol. Dalam tiga musim ke belakang, pabrikan Jepang itu menjadi pemenang. Marc Marquez menjadi juara pada 2019 dan 2018, Dani Pedrosa yang tercepat pada musim 2017.

Menyaksikan MotoGP Spanyol juga bisa mendapatkan uang tunai dari detikcom. Jangan lupa ikuti live kuisnya saat menyaksikan race di Trans 7 dan detikcom.

Link live streaming Trans 7 untuk menyaksikan MotoGP Spanyol bisa diakses dengan mengklik tautan ini.



Simak Video "Menhub Prediksi Malam Ini Puncak Lonjakan Arus Balik Penonton MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)