Link Live Streaming MotoGP Spanyol Saksikan di Sini

Lucas Aditya - Sport
Minggu, 01 Mei 2022 15:05 WIB
MotoGP riders Fabio Quartararo of France, Jack Miller of Australia, Joan Mir of Spain and Johann Zarco of France, foreground from left to right, lead at the start of the Algarve Motorcycle Grand Prix, at the Algarve International circuit near Portimao, Portugal, Sunday, April 24, 2022. (AP Photo/Jose Breton)
Link live streaming MotoGP Spanyol saksikan di sini. (Foto: AP/Jose Breton)
Jakarta -

Link live streaming untuk menyaksikan MotoGP Spanyol bisa disaksikan di sini. Mampukah rider Ducati, Francesco Bagnaia, merebut kemenangan pertama di MotoGP 2022?

Di Sirkuit Jerez, Minggu (1/5/2022) pukul 19.00 WIB, MotoGP Spanyol 2022 digelar. Siaran langsung di Trans 7 dan live streaming di detikcom akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Bagnaia akan menjalani balapan dari posisi start pertama. Ini merupakan pole position pertama Italiano itu pada MotoGP 2022.

Saat sesi kualifikasi, Sabtu (30/4), Bagnaia mencatatkan waktu satu menit 36,170 detik untuk merebut pole position. Menyusul kemudian, ada Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro.

Pada MotoGP Spanyol musim lalu, Jack Miller yang menjadi pemenangnya. Sementara itu, Quartararo yang menjadi pemenang pada balapan MotoGP Spanyol 2020.

Sejauh lima balapan yang sudah digelar, Ducati sudah dua kali memetik kemenangan. Bukan tim pabrikan yang menang, tapi tim satelit, Gresini Racing, yang menjadi juara.

Enea Bastianini yang berhasil menjadi pemenang saat membalap di MotoGP Qatar dan MotoGP Amerika Serikat. Dalam tiga race lainnya, Miguel Oliveira, Aleix Espargaro, dan Quartararo yang sudah sukses mencatatkan kemenangan.

Menyaksikan MotoGP Spanyol juga bisa mendapatkan uang tunai dari detikcom. Jangan lupa ikuti live kuisnya saat menyaksikan race di Trans 7 dan detikcom.

Link live streaming MotoGP Spanyol bisa diakses dengan mengklik tautan ini.

(cas/adp)