Marc Marquez Selalu Senang Balapan di Mugello

Lucas Aditya - Sport
Rabu, 25 Mei 2022 20:30 WIB
Honda Spanish rider Marc Marquez looses control of his bike as he competes in the MotoGP Spanish Grand Prix at the Jerez racetrack in Jerez de la Frontera on May 1, 2022. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP)
Marc Marquez bersemangat menatap balapan di MotoGP Italia. (Foto: AFP/JAVIER SORIANO)
Jakarta -

MotoGP 2022 akan mementaskan balapan di Mugello. Rider Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku selalu antusias menjalani race MotoGP Italia.

Di Sirkuit Mugello, Minggu (29/5/2022) pukul 19.00 WIB, MotoGP Italia digelar. Marc Marquez masih memburu podium pertama pada musim ini.

Sejauh ini, raihan terbaik Marc Marquez dalam lima dari tujuh balapan musim ini, mencapai podium keempat saat membalap di MotoGP Spanyol. Akibatnya, Marc Marquez duduk di posisi ke-10 klasemen MotoGP dengan raihan 54 poin.

Dalam sepanjang kariernya di MotoGP, Marc Marquez sudah pernah start di MotoGP Italia sebanyak 8 kali. Dia mampu membukukan kemenangan sekali pada tahun 2014.

Mengenai peluang Honda pada akhir pekan ini, Marc Marquez pun tak mau muluk-muluk. Dia masih menunggu situasi untuk bisa melihat peluang bisa melesat di MotoGP Italia.

"Selalu menyenangkan membalap di Mugello. Ini sirkuit yang sangat cepat dan saat anda melibas trek lurus dengan motor MotoGP, rasanya fantastis," kata Marc Marquez di GP One.

"Kita tunggu saja apa yang bisa kami lakukan pada akhir pekan ini. Kami sampai di sana dan melihat seperti apa situasinya dan kami ada di mana."

"Saya tahu bahwa dengan terus bekerja dengan tim saya, dengan Honda, kami bisa kembali pada potensi kami yang kita ketahui," kata Marc Marquez menambahkan.



Simak Video "MotoGP Mulai Sepi Penonton, Dorna: Indonesia Penuh!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)