Disponsori MS GLOW For MEN, Gresini Racing Makin Berasa 'Tim Indonesia'

Nada Zeitalini - Sport
Kamis, 26 Mei 2022 22:33 WIB
MS GLOW For MEN Resmi Sponsori Gresini Racing Sampai Akhir Musim 2022
MS GLOW For MEN Resmi Sponsori Gresini Racing Foto: Dok. Gresini Racing
Jakarta -

Tim Gresini Racing Ducati mendapatkan sponsor baru dari Indonesia yakni MS GLOW For MEN. Meski telah disponsori oleh sederet brand Indonesia, ini menjadi kali pertama Gresini Racing Ducati mendapatkan sponsor produk skin care pria.

Penandatanganan kerja sama telah dilakukan oleh Founder MS GLOW For MEN Gilang Widya P dan Marketing Director Gresini Racing Carlo Merlini di Italia. Kerja sama ini akan dimulai sejak perhelatan MotoGP di Italia pekan ini hingga akhir musim 2022 mendatang.

Carlo Merlini menyampaikan Gresini Racing Ducati sebelumnya juga sudah disponsori oleh brand-brand asal Indonesia seperti Aspira hingga Antangin. Pada awal tahun ini Gresini juga melebarkan kerja sama dengan Kementerian Pariwisata Indonesia yang akhirnya dipertemukan dengan MS GLOW For MEN.

"Tentu kami senang menjadi mitra industri selain otomotif. Jadi, memiliki lebih banyak produk dan merek konsumen seperti MS Glow For Men," ujarnya Carlo dalam 'Online Press Conference' di live Instagram MS GLOW For MEN pada Kamis (26/5/2022).

Mengingat popularitas MotoGP di Indonesia, Carlo menyebut ini bisa menjadi bentuk promosi yang baik. Bahkan dengan memiliki makin banyak sponsor yang hadir dari produk Indonesia bisa lebih membuat MotoGP utamanya Gresini Racing menjadi bagian dari tim Indonesia.

"Sejak kami memulai kemitraan ini dengan perusahaan Indonesia. Sekarang, Indonesia telah menjadi negara dimana mayoritas fanbase kami berasal. jadi, saya sangat senang untuk terus mendapatkan popularitas di Indonesia agar mereka terus mengikuti kami," jelas Carlo.

MS GLOW For MEN Resmi Sponsori Gresini Racing Sampai Akhir Musim 2022MS GLOW For MEN Resmi Sponsori Gresini Racing Sampai Akhir Musim 2022 Foto: Dok. Gresini Racing

Sementara itu, Gilang Widya Pramana selaku pemilik Ms Glow For Men yang merupakan salah satu sponsor dari Gresini Ducati mengaku sangat senang dan bangga.

"Tentunya kami merasa bangga dengan pencapaian ini, dan berharap agar tren positifnya bisa berlanjut terus hingga Fabio bisa meraih posisi pertama di podium MotoGP 2022. Kami akan terus support dan mendukung tim Gresini Ducati yang bertanding agar bisa memberikan performa terbaiknya," ungkapnya.

"Di sini yang pasti saya merasa sangat bangga, sangat excited bisa berada di paddock dari tim Gresini Ducati," imbuhnya.

Tak hanya berbangga karena brandnya bisa hadir di MotoGP, ia pun menyampaikan harapannya agar hal ini bisa turut menjadi kebanggan bagi Indonesia di kancah Internasional.

"Harapan dari saya kerja sama ini bisa berlanjut sampai nanti, doakan MS GLOW For MEN yang merupakan produk lokal indonesia ini semoga dengan terpampangnya MS GLOW For MEN di motor Gresini Ducati dan juga baju balap dari Gresini Ducati bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," pungkas Gilang.

(akn/ega)