Link Live Streaming MotoGP Italia 2022 Saksikan di Sini

Lucas Aditya - Sport
Minggu, 29 Mei 2022 17:00 WIB
MotoGP rider Francesco Bagnaia of Italy, right, steers his Ducati during the MotoGP race at the Circuito de Jerez – Angel Nieto in Jerez de la Frontera, Spain, Sunday, May 1, 2022. (AP Photo/Jose Breton)
Link live streaming MotoGP Italia 2022 saksikan di sini. (Foto: AP/Jose Breton)
Jakarta -

Link live streaming MotoGP Italia 2022 bisa disaksikan di sini. Akankah pada Italiano akan merajai balapan di negeri sendiri?

Di Sirkuit Mugello, Minggu (29/5/2022) malam WIB, seri kedelapan MotoGP 2022 digelar. Pebalap-pebalap Italia mendomnasi lima posisi terdepan.

Fabio Di Giannatonio yang menempati pole position. Disusul kemudian ada Marco Bezzecchi dan Luca Marini. Bagi Digga, ini merupakan posisi start terdepan pertama di ajang MotoGP.

Dalam tujuh balapan yang sudah digelar, rider Italia mampu memenangi sebanyak empat seri. Rider Gresini Racing, Enea Bastianini, yang paling banyak menang dengan menjuarai MotoGP Qatar, MotoGP Amerika Serikat, dan MotoGP Prancis.

Sementara itu, rider Prancis, Fabio Quartararo, sudah mengoleksi dua kemenangan. Satu kemenangan lagi digapai oleh pebalap Aprilia, Aleix Espargaro. Rider Spanyol itu menjadi pemenang di MotoGP Argentina.

Pada balapan MotoGP Italia musim lalu, rider Yamaha, Quartararo, yang menjadi pemenangnya. Dia memutus dominasi Ducati selama tiga musim sebelumnya.

Menyaksikan MotoGP Italia di Trans7 juga bisa mendapatkan hadiah dari detikcom. Ada Live kuis MotoGP detikcom x Trans7 yang bisa diikuti selama race berlangsung.

Race MotoGP Italia akan start pada pukul 19.00 WIB. Tayangan langsung di Trans7 dan live streaming di detikSport akan dimulai pada pukul 17.00 WIB, race Moto2 menjadi sajian awalnya. Untuk menyaksikan MotoGP Italia di Trans 7 juga bisa dengan cara mengakses link ini.

(cas/krs)