Link Live Streaming Trans7 MotoGP Jerman 2022

Lucas Aditya - Sport
Minggu, 19 Jun 2022 14:00 WIB
Ducati Italian rider Francesco Bagnaia rides ahead Suzuki Spanish rider Joan Mir during the MotoGP race of the Portuguese Grand Prix at the Algarve International Circuit in Portimao, on November 7, 2021. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Link live streaming Trans7 untuk menyaksikan MotoGP Jerman akses di sini. (Foto: AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)
Jakarta -

Link live streaming Trans7 untuk menyaksikan MotoGP Jerman 2022 bisa dilihat di sini. Siapa yang akan menjadi pemenang di Sachsenring kali ini?

Di sirkuit Sachsenring, Minggu (19/6/2022), balapan ke-10 MotoGP 2022 digelar. Race kali ini tak akan diikuti oleh penguasanya, Marc Marquez.

Rider Repsol Honda itu masi menjalani pemulihan cedera. Baby Alien menjalani operasi untuk mengatasi masalah pada bahunya.

Pada sesi kualifikasi, rider Ducati, Francesco Bagnaia, menjadi yang tercepat. Peco merebut posisi itu dengan catatan waktu satu menit 19,931 detik. Torehan itu menjadi rekor lap tercepat di Sachsenring.

Menyusul Pecco ada Fabio Quartararo. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Johann Zarco. Posisi lima besar diisi oleh Aleix Espargaro dan Fabio Di Giannantonio.

Terakhir kali ada rider bukan dari Honda menjadi pemenang di Sachsenring pada 2009. Saat itu, Valentino Rossi menjadi juara bersama Yamaha.

Sementara itu, Ducati sudah lama tak menjadi pemenang di Sachsenring. Casey Stoner menjadi rider terakhir yang menjadi juara MotoGP Jerman pada 2008. Bisa membawa Ducati buka puasa gelar di MotoGP Jerman, Bagnaia?

Keseruan MotoGP bisa disaksikan live di Trans7 dan streaming lewat detikSport. Untuk menontin live streaming bisa dilihat dengan mengakses link ini.



Simak Video "Warga Lokal Raup Rezeki Berkat Jualan Kaos MotoGP Mandalika"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)