ADVERTISEMENT

Link Live Streaming MotoGP Inggris 2022 Saksikan di Sini

Lucas Aditya - Sport
Minggu, 07 Agu 2022 17:00 WIB
JEREZ DE LA FRONTERA, SPAIN - FEBRUARY 16:  A detail photo of the MotoGP logo during MotoGP Testing at the Circuito de Jerez, on February 16, 2008 in Jerez, Spain.  (Photo by Bryn Lennon/Getty Images)
Link live streaming MotoGP Inggris saksikan di sini. (Foto: Bryn Lennon/Getty Images)
Jakarta -

Link live streaming MotoGP Inggris 2022 bisa disaksikan di sini. Ada potensi seri balapan di Silverstone menelurkan pemenang baru musim ini.

Balapan MotoGP Inggris start, Minggu (7/8/202022) malam WIB. Balapan itu akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Johann Zarco yang akan start pertama dalam race ke-12 MotoGP 2022. Dia mencatatkan waktu satu menit 57,767 detik. Catatan itu menjadi rekor lap tercepat saat sesi kualifikasi.

Maverick Vinales akan start dari posisi kedua. Sementara itu, Jack Miller menempati posisi start ketiga.

Di MotoGP 2022, sudah ada lima rider yang berhasil menjadi pemenang. Fabio Quartararo, Enea Bastianini, Aleix Espargaro, Miguel Oliveira, dan Francesco Bagnaia deretan pemenangnya.

Sementara itu, Quartararo yang paling sering menang dengan catatan empat kemenangan, Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia tiga kali menang, dan sisanya baru bisa menang sekali.

Tayangan langsung MotoGP di Trans7 akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Siaran yang juga bisa disaksikan di detikSport itu akan menyajikan balapan Moto3 lebih dulu.

Yamaha mempunyai catatan bagus di Silverstone. Tim Garpu Tala sudah membukukan delapan kemenangan. Quartararo mendapatkan kerugian long lap penalty di MotoGP Inggris 2022. Dia akan start dari posisi keempat.

Keseruan MotoGP Inggris bisa disaksikan lewat link ini. Ada pemenang yang baru?

(cas/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT